Jumat, 15 Juni 2012 | By: Rio Sii Balistik

Kenapa di foto coba ???

Kejadian nya kemaren pas waktu itu rencana nya sih pengen karokean bareng ajier,tirta,gue sama narto tapi gak tau kenapa narto gak jadi ikut terpaksa pergi bertiga aja tapi pas dijalan gue gak nyangka kalo si ajir sama tirta itu ngajak si *Tiiittttt* (Sori yaa kawan harus di sensor nama cewek nya hahaha) nah di jalan itu aku gak percaya kalo anak dua ini ngajak dia juga gue kira anak dua ini pertamanya cuma becanda tapi ternyata beneran akhirnya kita nunggu lah di dekat daerah rumahnya ndak lama nunggu si *Tiiittttt* ini keluar juga yaah lumayan cantik lah hari itu pertamanya tirta sama ajir nyuruh aku ngegonceng si *Tiiitttt* tapi  gak tau kenapa dianya gak mau (kecewa dikit sih) habis dari rumahya kita berempat langsung pergi ke tempat karoke di Nav Terminal Rasa yang pas waktu itu kita berempat langsung mesen tempat yg berukuran medium buat waktu 2 jam (sori lagi nih kawan harus di skip yaa 2 jam nya) habis karokean itu si tirta ngajakin makan di Depot 99 dan lagi si *Tiiitttt* ini gamau aku gonceng (lagi2 kecewa) pas sampai dsana kita mesen nasi mawut yg rasanya lumayan enak lah kalo buat aku...
nah ini dia moment penting nya...
habis makan si ajir sama tirta ini rencananya pengen ganti jok motornya maunya di temenin sama ajier (nah loh si *Tiiitttt* ini pulang sama siapa) awalnya sih dia masih tetap gak mau kalo aku yg gonceng tapi si ajir sama tirta ini tetep maksa dia mau gak mau aku yang gonceng (dalam hati sih sedikit senang tapi dikit aja loh yaa gak banyak2) secara aku yg sering bawa motor laju2 terpaksa harus pelan2 bawa motornya karena gonceng dia kalo misalnya nabrak kan gak lucu jadinya...
nah pas dijalan itu ternyata si ajir ini foto2 aku pas begoncengan sama dia (hadehh mampus aku) dan yg parahnya lagi rencananya mau di upload ke Facebook (gawatt) tapi mudah-mudahan aja ga di upload ke facebook amiiinnn

_Buat tirta&ajier gpp kalian foto cuman jangan di upload ke facebook,twitter dan semacamnya plisss...

0 komentar:

Posting Komentar