Rabu, 18 Juli 2012 | By: Rio Sii Balistik

PSG AGAIN !!!

yupp sekarang ini gue kembali psg pada gelombang kedua di gelombang psg pertama gue psg nya di Pertamina dengan 3 orang teman gue dan yang sekarang gue psg di PT Universal Tekno Reksajaya berdua dengan mba *Tiiiittt* (haha sori kawan harus disensor namanya :p) yupp di sana gue psg selama 3 bulan pas lagi kena juga bulan puasa hadehhh
psg gue yg sekarang ini berbalik 180 derajat sama gue pas psg di pertamina bayangin aja gue di pertamina biasanya cuma santai2 aja gitu nah sekarang mau santai aja itu gak bisa masalahnya selalu aja barang yg dikerjain capeekk..
yang ada pulang2 tulang gue kaya pada patah semua mana sebelum pulang dari perusahaan harus ngepel lagii bagian ini sebenarnya yg paling bikin capek maklum gue gak biasa yg namanya ngepel haha
yg lebih gue pikirin lagi apa gue ada perubahan status hubungan sama mba *Tiiiit* dalam waktu 3 bulan secara gue berduan terus sama cewek ini..
yaahh liat aja dah ntar gimana lanjutanya okeee kalo ada perubahan langsung gue posting dah tenang aja..
tungguin aja kabar di postingan berikutnyaaaa.....

0 komentar:

Posting Komentar