Sabtu, 19 Mei 2012 | By: Rio Sii Balistik

Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Seorang Cewek


10 Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek.

Dalam kehidupan salah satu hal yang paling indah adalah cinta. Cinta memang membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Nah postingan kali ini memang di khususkan buat para teman-teman cewek yang sedang merasakan jatuh cinta. Bagaimana Ciri Cowok Jatuh Cinta itu? seringkali pertanyaan tersebut membuat hati menjadi bimbang dan ragu tentunya. Oke mari kita ulas semuanya secara lebih rinci.

10 Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi sebuah Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek, silahkan perhatikan dan jadikan sebuah perbandingan :
  1. Memberikan perhatian lebih, Cowok yang jatuh cinta sama kamu akan memberikan perhatian lebih yang sebenarnya lebih dirasakan oleh teman atau sahabat kamu di bandingkan dengan kamu sendiri. 
  2. Meluangkan waktunya untuk kamu, Walaupun si cowok tidak suka melakukan sesuatu hal, tetapi dia rela meluangkan waktunya untuk melakukan hal tersebut untuk kamu.
  3. Menerima kamu apa adanya, Cowok yang jatuh cinta sama kamu akan menerima apa adanya kamu mulai dari sifat atau kebiasaan kamu sehari-hari tanpa meminta kamu merubahnya, karena dia menganggap itulah hal yang terbaik yang kamu miliki. 
  4. Lebih romantis terhadap kamu, Selain perhatian yang lebih, pastinya si cowok akan lebih romantis. Dia mungkin akan mengirimkan sms seperti "Selamat pagi", "Selamat malam", "Selamat tidur" dan sebagainya.
  5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat, Cowok akn berusaha memberikan perhatian dengan mengetahui segala sesuatu tentang kamu, bahkan mungkin semua kegiatan kamu sehari-hari. 
  6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu, Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan. 
  7. Selalu menganggap kamu adalah Cewek satu-satunya untuk dia, Cowok yang sedang jatuh cinta sama kamu akan merasa kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia bahkan SMS dari kamu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh. 
  8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamu, Cowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu. 
  9. Tidak akan mau menyusahkan kamu, Dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kamu tanpa kamu minta. Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kamu. 
  10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu, "Kenapa kamu sayang aku?" Cowok yang mencintaimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan "Karena kamu cantik!" Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.

10 Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek.

Nah dengan beberapa hal diatas tentunya teman-teman cewek bisa membandingkannya dengan sebuah kenyataan yang sedang dialami, siapa tahu si dia memang benar-benar sedang jatuh cinta sama kamu. Semoga berguna dan sekian postingan kali ini 

(Mudahan kamu baca yaa buat seseorang cewek yg gue suka)

0 komentar:

Posting Komentar