Kamis, 31 Mei 2012 | By: Rio Sii Balistik

selamat tinggal bulan yang menyebalkan

Yupps guys gue hadir lagi nih kali ini gue pengen ngucapin selamat tinggal sama bulan mei soalnya bulan ini kayaknya jadi bulan yang menyebalakan gimana nggak coba nih daftar yang bikin bulan mei jadi menyebalkan :
1. Flash disk terserang virus yang buat datanya ilangan (haduh mana tugas semua lagi isinya..)
2. Banyak pengeluaran uang buat beli barang2 yg gak jelas
3. Gue nya masih belum dapat jodoh alias JOMBLO (harus sabarr yaa soal yg ini jodoh gak kemana)
4. Motor kadang2 gak nyala alias rusak euy
5. Terakhir cewek yang gue taksir udah jadian kayaknya sama anak kelas 3 di bulan ini (yang terakhir ini nih yang bikin nyesek)
mudah-mudahan di bulan Juni ntar nasib gue jauh dari yang namanya nasib apes aminn ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar